digital campaign
Digital Campaign

Digital Campaign merupakan bagian layanan digital services dari Media Ads yang melibatkan pembuatan campaign untuk brand / perusahaan dalam bentuk rangkaian kegiatan dan promosi secara digital.

Program Digital Campaign

Rangkaian kegiatan yang ditawarkan meliputi:

  • Webinar / Pers Conference Digital
  • Social Media Content (Grafis, Video, Motion Grafis)
  • Perlombaan digital (Lomba tulis blog/media online, Lomba Foto, Lomba Video, dll)
  • Digital Ads untuk Facebook, Instagram, dan Google/YouTube
  • Report aktivitas digital campaign
digital-campaign-packages
Latest Project
Logo-Lomba-3

Gerakan Makan Ayam (GEMAYA) Indonesia

Tentang Project

Gerakan Makan Ayam Indonesia (disingkat GEMAYA) merupakan program kampanye yang diinisiasi oleh Kementerian Pertanian Republik Indonesia. Tujuan dari kampanye, adalah meningkatkan kesadaran  masyarakat Indonesia untuk mengkonsumsi daging ayam lebih banyak lagi.

Aktivitas Project

  • Webinar & Konferensi Pers bertajuk “Tingkatkan Konsumsi Ayam dan Peningkatan Gizi dalam Negeri”
  • Video Kampanye GEMAYA Melalui YouTube
  • Kampanye video GEMAYA melibatkan Influencer eks Master Chef Indonesia Amy Zein  pada Instagram
  • Lomba Foto & Resep di Instagram
  • Lomba Video Kampanye GEMAYA di YouTube
  • Iklan digital Facebook, Instagram, dan YouTube

Hasil

  • Hasil Webinar dan Konferensi Pers diliput dan tayang di 15 Media Online Nasional
  • Video Kampanye pada YouTube ditonton oleh ¬†70.000 viewer
  • Lomba Foto & Resep Instagram diikuti oleh 290 peserta
  • Lomba Video Kampanye YouTube GEMAYA diikuti oleh 187 peserta
  • Iklan pada Facebook dengan jangkauan 100.000 orang¬†
  • Iklan pada Instagram dengan jangkauan 100.000 orang

Fastron & Enduro Digital Award
2020

Tentang Project

Fastron & Enduro Digital Award 2020 merupakan kampanye digital untuk meningkatkan awareness dan pencarian terhadap brand “Fastron” dan “Enduro” di digital.

Aktivitas Project

  • Weekly Quiz selama 1 bulan di masing-masing social media @sahabatenduroid dan @Fastron Official
  • Lomba Tulis Blog & Media Online
  • Lomba Foto “Gaya Dulu di Enduro Express & Olimart”
  • Lomba Video YouTube Fastron & Enduro Xperience
  • Kampanye Fastron & Enduro Xperience melibatkan Influencer Pembalap Motor Profesional Ali Adrian pada YouTube dan Instagram

Hasil

  • Weekly Quiz selama sebulan diikuti oleh total 664 partisipan
  • Lomba Tulis Blog diikuti oleh 249 blogger
  • Lomba Tulis Media Online diikuti oleh 85 Media Online
  • Lomba Foto “Gaya Dulu di Enduro Express & Olimart” diikuti oleh 103 partisipan
  • Lomba Video YouTube “Fastron & Enduro Xperience” diikuti oleh 76 peserta
Hubungi Kami :

Chat us on Whatsapp